Seandainya Anda belum memiliki digiframe, mungkin inilah saatnya bagi Anda untuk memilikinya saat ini juga. Berkenaan dengan itu, Toshiba sebagai salah satu produsen elektronik Jepang yang terkenal, baru-baru ini telah mengeluarkan produk terbarunya berupa Digiframe. Bentuknya sendiri tampak lebih mirip seperti tampilan depan sebuah microwave oven. Akan tetapi siapa sangka, ternyata perangkat ini mendukung FrameChannel account, prakiraan cuaca, lalu lintas, pertandingan olah raga, musik, dan video.
Selain itu, keunggulan lainnya adalah mampu menyajikan tampilan secara terintegrasi dengan jejaring sosial yang ada seperti Flickr, Photobucket dan Facebook. Dan itu semua akan tersaji dan ditampilkan dengan baik sebagai sebuah digital picture frame dan sesuai dengan keinganan Anda.
Sementara mengenai kemunculannya sendiri, ternyata baru pada bulan Agustus mendatang diluncurkan. DigiFrame dengan bingkai berukuran 8 inci tersedia juga dalam beberapa pilihan warna yaitu warna putih (DMF82XWU) ataupun Hitam (DMF82XKU). dan untuk pemasarannya nantinya akan dibandrol seharga 179,99 USD atau sekitar 1,8 juta rupiah. Sedangkan untuk DigiFrame dengan bingkai berukuran 10 inchi hanya tersedia dalam warna hitam saja (DMF102XKU). Dan untuk memilikinya, Anda harus merogoh kantong sebesar 229,99 USD atau sekitar 2,3 juta rupiah. Hm, Anda berminat?

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)