Senang berselancar di dunia maya? Kesenangan tersebut tentu akan sangat didukung dengan kecanggihan web browser apa yang Anda gunakan saat ini. Tentu sebuah ukuran yang bagus untuk menilai sebuah web browser adalah kecepatannya dalam memproses sebuah halaman website berikut dengan fitur apa saja yang ditawarkannya.
Nah, untuk Anda yang senang menggunakan browser Opera, silahkan bersiap-siap untuk menjajal web browser Opera terbaru. Saat ini dikabarkan bahwa Opera Software telah merilis Opera 10 RC1. Namun untuk versi finalnya sendiri kabarnya akan dapat Anda gunakan terhitung tanggal 1 September 2009.
Opera 10 yang diberinama Peregrine ini menawarkan kecepatan 40 persen dibandingkan dengan versi Opera 9.6. Untuk fiturnya sendiri Opera lebih meningkatkan user interface-nya, meningkatkan dukungan pada standard web, memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ada sebelumnya, meningkatkan performa, selain itu ada tools baru bagi para web developer. Diharapkan nanti dengan adanya tools khusus ini, pembuat website akan sangat terbantu dan lebih sering menggunakannya.
Selain itu Opera 10 Final nanti akan menggunakan Opera Turbo juga untuk dapat meningkatkan kecepatan memproses halaman website ketika koneksi internet Anda lemah, juga ada e-mail client yang sudah diintegrasikan di dalamnya. Browser ini juga sudah terintegrasi dengan Google dan Facebook. Anda tertarik mencobanya? Kita tunggu saja kehadirannya.

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)