Seperti pemuda pada umumnya, Mbah Surip 'Tak Gendong' juga punya pacar. Mbah Surip suka mengajak sang kekasih nonton di bioskop.
ADVERTISEMENT
Kenangan manis itu disampaikan Rusiati (51), perempuan yang mengaku pernah menjadi kekasih Urip saat SMA dahulu."Dulu, saya sering nonton bioskop karena Urip memang penjual tiket. Teman-temannya sering dapat tiket gratis," kata Rusiati di Kediaman Mbah Surip di Magersari Gang Buntu, Kelurahan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (4/8/2009).
Menurut Rusiati, Mbah Surip dikenal sebagai pria yang bertanggung jawab. "Urip itu kerja apa saja mau. Dia suka menolong orang saat muda," ujar Rusiati sambil menyeka air matanya.
Rusiati mengaku tidak percaya saat pertama kali melihat wajah pria yang bernama lengkap Urip Ahmad Riyanto itu di berbagai televisi.
"Usia Urip itu tidak beda dengan saya. Tapi, dia terlihat tua dan jelek karena rambutnya itu. Tapi senyum manisnya masih sangat terlihat," kata Rusiati yang pernah diajak Mbah Surip jalan-jalan di pinggir Sungai Brantas saat masih muda dulu.
Rusiati berharap Mbah Surip dimakamkan di Mojokerto sehingga sewaktu-waktu dirinya bisa berziarah untuk mendoakan pria yang sempat singgah di hatinya itu.
sumber: detik.com

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)