Anda senang bernarsis ria dengan gaya dan penampilan Anda saat ini? Tentu kita semua tau mode tiap hari selalu saja berubah. Hal ini tentunya sangat menentukan pakaian apa yang saat ini sedang banyak digunakan oleh suatu masyarakat. Dan tak jarang pula suatu mode yang sempat digunakan pada tahun-tahun tertentu kembali menjadi tren fashion saat ini.
Berbicara tentang fashion, tentu banyak orang yang sangat peduli. Mungkin Anda salah satunya. Melihat peluang tersebut, hadirlah StyleRays yang mencoba berbagi kehidupan fashion Anda di dunia maya menggunakan teknologi Web 2.0. Dan bila dilihat dari websitenya memang terlihat beberapa fitur seperti yang ada pada Twitter dimana ada microblogging. Kalau di Twitter menggunakan “what are you doing?” untuk menanyakan status pengguna, sedangkan di StyleRays menggunakan “what are you wearing now?”. Di sini pengguna dapat mengupload fotonya dan memadupadakankan merk pakaian tertentu dan berbagi dengan teman-temannya. Selain itu, seperti halnya di Twitter, pengguna bisa mengikuti pengguna lainnya. Anda juga bisa memberikan komentar dan mengirim link tersebut ke Facebook.
Sebelumnya sudah ada TryMyFashion dimana juga bisa men-share foto, video dan lainnya. Dilihat dari konsep yang dimiliki StyleRays, adalah perpaduan Twitter dan TryMyFashion. Kemajuan teknologi jejaring sosial ini sepertinya semakin menjamur saja dan sepertinya lebih bersegmen. Untuk StyleRays sendiri lebih membidik anak-anak muda yang senang berbagi foto penampilan terbaru. Ingin mencobanya? Silahkan kunjungi website di bawah ini :
http://www.stylerays.com/

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)