Adsense, Anda sudah mulai tidak asing bukan? Layanan iklan di hasil pencarian google atau di jaringan content publisher di Google ini sangat populer karena harga yang terjangkau dan kemudahannya untuk memasang iklan maupun menampilkan iklan sebagai publisher.
Barusan saja Google telah meluncurkan inovasi baru terkait dengan produk iklan Adsense yaitu iklan yang bisa dibesarkan atau expandable ads, tipe baru iklan yang bisa ditampilkan pada iklan di Adsense. Jenis iklan ini adalah iklan media yang kaya sehingga dapat ditampilkan lebih besar dari ukuran aslinya apabila pengunjung melakukan klik.
Hal ini memungkinkan ruang yang lebih leluasa bagi iklan sehingga memungkinkan informasi lebih detail dan interaksi yang lebih baik dengan pengunjung yang tertarik. Sebagai contoh, iklan ini dapat menampilkan cuplikan film, klip game, atau jenis tampilan yang bervariasi untuk promosi produk.
Expandable ad akan dilayani sebagai iklan pihak ketiga dan akan dibuat oleh vendor rich media yang tersertifikasi dari Google untuk pengiklan display yang terkemuka dalam jaringan Google. Dan sebagaimana iklan Google lain, publisher akan mendapat penghasilan berdasar cost-per-click (CPC) atau cost-per-impression (CPM). Perlu diingat bahwa iklan ini akan dibayar apabila pengunjung mengunjungi halaman target iklan, dan bukan saat mengklik iklan aslinya untuk menampilkan expandable ad tersebut.
Inovasi Google ini tentu akan lebih melebarkan pasar Google dalam iklan online yang juga akan menguntungkan bagi para publisher yang bergabung di dalamnya karena jenis iklan ini cukup menarik bagi para pengunjung.
Barusan saja Google telah meluncurkan inovasi baru terkait dengan produk iklan Adsense yaitu iklan yang bisa dibesarkan atau expandable ads, tipe baru iklan yang bisa ditampilkan pada iklan di Adsense. Jenis iklan ini adalah iklan media yang kaya sehingga dapat ditampilkan lebih besar dari ukuran aslinya apabila pengunjung melakukan klik.
Hal ini memungkinkan ruang yang lebih leluasa bagi iklan sehingga memungkinkan informasi lebih detail dan interaksi yang lebih baik dengan pengunjung yang tertarik. Sebagai contoh, iklan ini dapat menampilkan cuplikan film, klip game, atau jenis tampilan yang bervariasi untuk promosi produk.
Expandable ad akan dilayani sebagai iklan pihak ketiga dan akan dibuat oleh vendor rich media yang tersertifikasi dari Google untuk pengiklan display yang terkemuka dalam jaringan Google. Dan sebagaimana iklan Google lain, publisher akan mendapat penghasilan berdasar cost-per-click (CPC) atau cost-per-impression (CPM). Perlu diingat bahwa iklan ini akan dibayar apabila pengunjung mengunjungi halaman target iklan, dan bukan saat mengklik iklan aslinya untuk menampilkan expandable ad tersebut.
Inovasi Google ini tentu akan lebih melebarkan pasar Google dalam iklan online yang juga akan menguntungkan bagi para publisher yang bergabung di dalamnya karena jenis iklan ini cukup menarik bagi para pengunjung.
0 Comments:
Posting Komentar
Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)