Deddy Corbuzier, yang kita kenal sebagai seorang pesulap kini tenar dengan program dietnya. Di internet dan di acara talkshow pun dia menjadi narasumber atas diluncurkannya ebook yang diberi nama Obsessive Corbuzier's Diet (OCD).

Melalui website resminya Deddy mengatakan "Sejak OCD diluncurkan eBook ini telah di unduh lebih dari 9 juta copy, setiap orang membicarakan tentang hal ini, baik dari sisi positif nya ataupun kontradiksinya dibandingkan dengan cara Diet lainnya. Dan saya selalu mengatakan bahwa ini bukanlah cara diet namun sebuah Lifestyle dan jalan hidup."

Menjadi menarik, bahwa diet ala Deddy Corbuzier ini bertentangan dengan program-program diet yang selama ini dijalani banyak orang. Banyak pro dan kontra yang tentu saja bermunculan. Apa yang ditulis sang master ini bertentangan dengan teori ahli medis yang selama ini menjadi panutan dalam program diet.

Salah satu contoh sederhana perbedaan diet OCD dengan program diet pada umumnya adalah sarapan. Deddy Corbuzier mengatakan dalam acara TalkShow "Bukan Empat Mata" bahwa dalam diet ini kita dilarang makan pagi/ sarapan. Saat pagi memulai aktifitas, tubuh akan membakar insulin tubuh jika kita tidak makan sebelumnya. Sehingga akan memaksimalkan pembakaran lemak di pagi hari. Ini jelas berbeda dengan anjuran dokter yang justru harus makan di pagi hari agar tubuh tidak kekurangan kalori.

Makanan apapun boleh dimakan di dalam program OCD ini. Sehingga diet ini mudah dijalankan. Diet yang berbasis puasa ini sebenarnya dia dapatkan ketika dia pergi ke hongkong dan berkenalan dengan seorang biarawan shaolin. Setelah dia PRAKTEKKAN diet tersebut kini dia bagikan gratis ke masyarakat dalam bentuk eBook. Sayangnya ada oknum yang melakukan perbuatan MEMALUKAN. Udah dapat gratis masih ada yang menjualnya. Teman istri saya bercerita bahwa dia habis beli eBook ini seharga sekian rupiah. Sangat disayangkan!

Untuk anda yang ingin mengunduh eBook OCDgratis ini silahkan klik disini.

16 Comments:

  1. makasih buat infonya mas, ocd emang luar biasa, baru 1 bulan udah banyak yg download.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, udah jutaan copy yang diunduh [-(

      Hapus
  2. Masuk akal.... amat mudah lagi.... yang muslim sudah terbiasa puasa... puasa senin kamis... puasa nabi Daud... puasa Ramadhan.....

    BalasHapus
  3. klo rokok ngaruh gak yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meski tidak dijelaskan, rokok kan memang tidak baik buat kesehatan gan :-?

      Hapus
  4. makasih... downloadnya cepet lg.. makasih..

    BalasHapus
  5. wah keren nih, kan hampir semua agama mengajarkan puasa, Kristen Buddha Islam, semua mengajarkan puasa, jadi lebih mudah untuk orang" menjalankannya..

    BalasHapus
  6. Jadi pengen coba, moga z berhasil.
    mkcie ya info nya.. :)

    BalasHapus
  7. Thanks infonya bang dedy.. :))

    BalasHapus
  8. waduh... udah dipraktekin, capek trus gak lanjut deh :D

    BalasHapus

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)