Ketenaran ponsel Nokia E71 memasuki era smartphone memang menjadi incaran pengguna telepon seluler di dunia bahkan di Indonesia. Bukan saja karena ponsel ini jauh lebih murah dan terjangkau dibandingkan harga BlackBerry, ponsel ini sendiri juga memberikan kepuasan seperti Anda menggunakan BlackBerry namun berfitur sedikit berbeda. Itulah smartphone!
Dan kini kehausan akan sesuatu yang baru dan upgrade-an pada Nokia E71 ternyata membuat ada saja berita muncul ke permukaan dengan embel-embel nama itu. Bahkan kali ini hebohnya berita tersebar di Youtube namun dengan judul Promo Nokia E72. Wah, apakah ini generasi penerus dari E71?
Belum jelas apakah ini akan benar-benar sesuatu yang nyata akan dikeluarkan oleh pihak Nokia. Namun dari video tersebut dijelaskan bahwa ponsel ini sendiri memiliki kelebihan berupa kamera digital 5 megapixel, relokasi posisis headphone jack serta adanya optical mouse yang menjadi pengganti dari fungsi D-pad. Hmmmmm, ada-ada saja yah. Tapi kalau info ini benar adanya, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)