Beberapa waktu lalu seorang teman mengatakan facebooknya di hack, sampai-sampai rusak total dan harus membuat account lagi. Saya tidak bisa berkomentar, lha wong saya juga gak ngerti tentang hacking, hacker atau apa istilahnya. Dari situlah saya iseng cari-cari info tentang hacker. Dan berikut berita tentang hacker yang hampir mengerjai sistem IT KPU beberapa waktu yang lalu.
====>>>Aksi hacker yang hampir mengerjai sistem IT KPU dianggap bukan murni kesalahan hacker. Pernyataan-pernyataan yang sifatnya menantang kadang dianggap terlalu memancing emosi hacker. Untuk itu, komunitas white hacker Yogyafree mengimbau agar para hacker bisa menahan diri.
"Kami menghimbau agar seluruh jajaran member Yogyafree, maupun rekan-rekan Hacker Indonesia dari komunitas yang lain, agar menahan diri untuk tidak menganggu jalannya proses Penghitungan Suara dalam Tabulasi Nasional," ujar perwakilan moderator Yogyafree Nathan Gusti Ryan, melalui keterangannya kepada okezone, Rabu (15/4/2009).<==== Maka dari itu disini saya juga menghimbau kepada anda, untuk melakukan sesuatu yang positif, baik di dunia nyata maupun maya. Karena kadang seseorang merasa tertantang untuk melakukan sesuatu ketika dirinya merasa mampu. Seperti para hacker tersebut, mereka yang tadinya diam saja seperti merasa harus melakukan sesuatu ketika ada komentar-komentar yang menyudutkan mereka. Maraknya orang yang berjerjaring sosial entah itu friendster, facebook, twitter, juga yang lainnya, kadang membuat orang seenaknya berkomentar kesana kemari tanpa memandang siapa yang di komentari, tanpa memandang dirinya sendiri itu siapa. Akhir kata, saya kembali mengajak marilah kita berjejaring sosial,ataupun dalam forum apapun tetap menjaga sopan santun... Jaga kedamaian di negeri Indonesia, he2....

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)