Anda senang mengganti-ganti casing ponsel kesayangan Anda? Ingin menyesuaikan warna baju Anda saat ini dengan ponsel, namun terbentur dengan apakah Anda harus mengganti casing yang baru pada ponsel Anda tersebut. Wah, merepotkan bukan?
Bisa jadi binatang Bunglon menjadi inspirasi untuk memberikan solusi ini. Hal ini juga yang terpikirkan oleh pihak Kent dimana ingin segera cepat-cepat menemukan partner yang cocok untuk memproduksi casing ponsel yang dapat berganti-ganti warna ini.


Produk ini sendiri dinamai dengan Kent Displays Reflex LCD Electronics Skin dimana jika saja Anda sedang berjalan-jalan dan menggunakan baju warna merah, dan ketika ponsel Anda berdering dan Anda mengangkat telepon tersebut, ponsel Anda akan berubah jadi warna merah. Begitu seterusnya.
Wah cukup unik sekali yah. Tentu ini adalah hal yang sangat menarik, sehingga Anda tak perlu lagi membeli casing dengan warna yang lain. Konsep ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu. Namun sampai saat ini masih belum menemukan pasangan ponsel yang cocok dengan produk ini sendiri. Konsep yang bagus memang. Tapi bagaimana jika suatu hari pengguna ponsel ini kehilangan ponselnya? Dan ada yang bertanya “Apa warna ponsel Anda?” Hmmm, pasti bingung bukan menjawabnya.

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)