Hello kawan, buat kamu yang merasa Hacker, ada baiknya simak kabar berikut ini :-).Sejumlah 300 Hacker dari Asia datang ke Jakarta hari Sabtu 21 November 2009.Tapi tenang kawan, mereka tidak punya niat jelek kok, justru Indonesia harus bangga nih, jadi negara pertama yang dijadikan tempat berlangsungnya acara para hacker tersebut.
Seperti yang saya dapatkan dari detik dot com,Yahoo! kembali mengadakan ajang Open Hack Day. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang jadi dipilih Yahoo! untuk menggelar ajang bergengsi bagi para hacker mancanegara tersebut. Acara ini digelar selama dua hari yaitu mulai tanggal 21 dan 22 November 2009 di Jakarta. Tepatnya di ballroom Balai Kartini, Jakarta. Sebenarnya Open Hack Day merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Yahoo! untuk meningkatkan performa layanan mereka.
"Ada lebih dari 300 hacker yang telah terdaftar di Open Hack Day, dengan sebagian partisipan berasal dari beberapa negara di ASEAN," tukas Michael Smith Jr, head of Yahoo! Developer Network, Southeast Asia, dalam jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (21/11/2009).
Dalam acara ini, Yahoo! berupaya mengumpulkan beberapa programmer terutama web developer agar dapat mengembangkan beragam aplikasi berdasarkan platform Yahoo!. Kamu pengen datang? atau malah udah dapat undangan? Jangan lupa ajak saya ya, hehe...



0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)