Kini ponsel murah dengan kualitas yang tidak mengecewakan banyak beredar di pasaran. Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel yang berkualitas tapi terjangkau dengan kondisi keuangan Anda, kiranya Anda menyimak kabar dari T-Mobile berikut ini.
Seperti yang diberitakan beritateknologi.com baru-baru ini T-Mobile telah memboyong perangkat ponsel yang diberi nama Tap touch . Perangkat Tap Touch ini merupakan sebuah perangkat bergaya monoblock dengan layar sentuh besar dan user interface sentuh pula.
Perangkatnya pun dikabarkan beroperasi pada quad-band GSM / EDGE radio dan mendukung 1700MHz UMTS / HSDPA jaringan 3G T-Mobile. Tap Touch buatan Huawei ini dilengkapi fitur kamera 2 megapiksel dengan video capture, pemutar musik, GPS, FM radio, dan stereo Bluetooth serta mendukung kartu microSD hingga 8GB.
Yang lebih hebatnya lagi, perangkat yang satu ini ternyata mampu mengakses layanan web2go milik T-Mobile dan juga mendukung aplikasi olah pesan pada umumnya seperti pesan SMS / MMS dan email.
Mengenai pemasarannya sendiri, perangkat Tap Touch ini di pasaran ternyata dibandrol seharga 80 USD atau sekitar 800 ribu rupiah saja, setelah potongan harga dengan kesepakatan baru tentunya. Selain berkualitas, harganya pun cukup terjangkau, bukan? hm, tunggu apa lagi?!

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)