JSS-TRIPLER adalah sebuah anak perusahaan dari Justbeenpaid (justbeenpaid.com) yang didirikan oleh Frederick Mann seorang "Money Maker" yang telah aktif sejak tahun 1997 dan telah berpengalaman di berbagai macam model Bisnis Online dengan penghasilan ratusan ribu dollar per bulan. Kalo anda ingin tahu siapa itu Frederick Mann anda bisa cari tahu di Google, siapa dan bagaimana reputasi dia di bidang bisnis online.

JSS-TRIPLER adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna dan didukung system yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer sebagai sebuah bisnis yang indefinitely sustainable (terus berkembang berkelanjutan tanpa batas) dengan Profit Pasti 300% dalam waktu singkat.

Justbeenpaid adalah perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2004 dan terus berkembang dengan inovasi terbaru, dan makin populer di Indonesia sejak 17 Februari 2011 bebarengan dengan Boomingnya sebuah konsep bisnis sempurna bernama JSS Tripler.

Justbeenpaid telah memiliki Ratusan Ribu Member yang tersebar di 300 negara di dunia dan terus meningkat drastis di tahun 2012 ini bahkan di Indonesia.


Sebelum kita mengambil keputusan untuk bergabung, alangkah baiknya kita mengecek Website dari Perusahaan ini terlebih dahulu, berdasarkan hasil dari sebuah situs independen yang dapat dipercaya. Global Rank justeenpaid.com saat ini 258 (updated 22 Juli 2012) menurut situs independent alexa.com.

Oke, setelah anda tahu apa itu JSS Tripler, juga telah menganalisa ke LEGAL-an nya. Sekarang kita pelajari cara kerja JSS Triper agar menghasilkan ribuan dollar, bahkan sampai tak terbatas. Agar lebih mudah saya akan memberikan penomoran, sebagai berikut :

  1. JSS Tripler adalah perusahaan besar layaknya yahoo, maupun google (misinya menjadi "the next google") tetapi belum mempunyai modal yang cukup, jadi dia perlu modal.
  2. Kita (Anda dan Saya tentunya) bertindak sebagai INVESTOR apabila bergabung di JSS Tripler.
  3. Sebagai investor, kita harus membeli saham di JSS. Harga 1 (satu) saham JSS adalah $10. Tetapi pada saat anda baru bergabung, anda diberi MODAL GRATIS dari JSS sebesar $10 yang bisa anda gunakan untukmembeli 1 (satu) saham.
  4. Profit yang kita dapatkan per 1 saham adalah $ 0,2 PER HARI selama 81 hari. Total yang anda dapatkan = 0,2 x 81 = $16. Jadi modal $10 menjadi $16 (profit $6 selama 81 hari). Anda bisa membeli saham SEBANYAK MUNGKIN dan profitnya tinggal anda hitung, hehe. Pembelian saham maksimal 1000 saham per hari.
  5. Apakah bisnis ini bertahan lama??? Saya jawab IYA. Karena JSS mempunyai apa yang dinamakan RSF (Restart Feature) sehingga bisnis ini bisa terus berkembang berkelanjutan tanpa batas.
  6. RSF ( (Restart Feature) dilakukan sekitar 6 bulan sekali untuk memperbaiki semua sistem. Dan ketikan terjadi restart feature saham anda yang telah berumur 81 akan dijadikan JSS MATRIK. Dan anda akan mendapat $60 ketika JSS matrik itu telah Cycle.
  7. Untuk transfer dana dan withdraw (pencairan profit) menggunakan Liberty Reserve (LR) untuk lebih aman dan cepat.
  8. Untuk menukarkan dollar ke rupiah atau sebaliknya saya menggunakan TUKARDUID.COM
  9. Oh ya hampir lupa, di JSS TRIPLER, anda ga perlu ngapa-ngapain, TIDAK PERLU JUALAN PRODUK, TIDAK WAJIB REKRUT ORANG (rekrut orang menambah profit, tapi itu tidak wajib), dll sejenisnya,,, CUKUP INVEST, DAN DAPATKAN PROFITNYA.
  10. Berikut diagram (alur) cara kerja JSS Tripler


Oke, itu dulu apabila anda masih kurang jelas bisa contact arisbudi10@yahoo.co.id atau YM arisbudi10. Dan apabila anda ingin ACTON sekarang klik aja disini. Sponsor anda "aris budi setiarso" karena anda tidak bisa mendaftar TANPA SPONSOR. Dan saya akan bantu anda sampai menghasilkan ribuan dolar asal anda mau jadi referal saya. Salam sukses selalu,,,

4 Comments:

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)