Liberty reserve adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa pembayaran dan pengiriman uang dengan aman dan cepat secara elektoronik, Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai ( uang ).

Liberty Reserve menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasi yang terkandung di dalam rekening anda, Liberty Reserve juga menjamin setiap transaksi online anda karena Liberty Reserve telah menggunakan system keamanan dengan teknologi calledSecureSocket Layer (128 bit SSL) ditambah 3 lapis pengamanan pada website sehingga setiap informasi yang dilakukan di website benar - benar secure.

Langkah-langkah pendaftaran Liberty Reserve adalah sebagi berikut :
  1. Buka www.libertyreserve.com
  2. Klik Create Acount pada menu utama
  3. Registration part 1 (pendaftaran bagian 1). Isikan nama depan, nama belakang, email anda, ulangi email anda.
  4. Pilih pertanyaan keamanan
  5. Isikan jawaban keamanan
  6. Personel welcome message (tulis pesan pembuka yang anda sukai). Jadi ketikan anda membuka akun, pesan ini yng akan muncul pertama kali. Misalnya "Hidup sehat dan sukses" gitu, hehe..
  7. Isikan kode vrifikasi. Klik AGREE
  8. No. akun (nomor rekening) password, PIN, dan Master Key akan dikirim ke email anda
  9. Silahkan login dan masukkan ke form login yang diminta.
  10. Penting!!! Cetak dan simpan Password, PIN juga Master Key, karena pengalaman saya, ketika saya menyimpan di email, pernah dihack orang. Untungnya waktu itu LR saya lagi kosong saldonya.
  11. Setelah anda login akan mucul pesan pembuka yang anda buat sebelumnya, kemudian klik LOGIN PIN

  12. Isikan alamat, kode pos no telp dsb dengan benar agar tidak membuat permasalahan di belakang hari
  13. Pendaftaran selesai, dan disitu akan nampak Balance Acount anda.

  14. Perlu diketahui, jika anda Login LR dengan komputer yang berbeda, anda akan diminta memasukkan VERIFICATION PASSWORD. Jadi setiap anda ganti komputer anda juga harus buka inbox email, karena Verification password dikirim ke email anda saat itu juga.
  15. Untuk mengisi Rekening LR, anda harus membeli dollar terlebih dahulu
  16. Di Indonesia, Money Changer yang terpercaya (yang saya gunakan setahun terakhir) adalah Tukar Duid. Jika anda ingin daftar, silahkan klik banner di bawah ini.

Selamat mencoba, sukses selalu :)

Link Terkait:

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)