Baru bergabung di JSS Tripler sekitar seminggu yang lalu hati ini sudah dilanda galau. Investasi pertama senilai $200 (dua juta rupiah) serasa hilang. Dua hari ditunggu komisi tidak masuk juga ke akun JSS Tripler ku. Aku takut JSS Tripler adalah bisnis online Scam. Menggelapkan uang nasabahnya. Tapi begitu siang ini membuka lagi akun JSS Tripler, lega rasanya. Komisi selama 2 hari yang kukira tidak masuk ternyata masuk dan utuh. Screen shot di atas adalah bukti profit yang 2 hari belum masuk, dan akhirnya masuk ke akun ku.

Setelah komisi masuk aku compound lagi beli posisi lagi. Iseng-iseng buka grup di Facebook, ya ampun ternyata delay itu disebabkan perpindahan server. Member baru mengalami peningkatan yang signifikan sehingga server harus diganti dengan yang lebih besar.Member di Indonesia sendiri mengalami kenaikan yang cukup besar. Makin banyak aja nih saingan calon Milyarder di Indonesia.Buat yang belum gabung, buruan aja. Saya yakin jika anda tidak bergabung, anda tahun depan akan menjadi penonton saja munculnya milyarder muda di sekitar anda. Take Action sekarang. DAFTAR DISINI. Saya bantu anda sampai bisa menghasilkan DUIT. Hubungi arisbudi10@yahoo.co.id atau YM arisbudi10

Link terkait :

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)