Untuk mendaftar JSS Tripler anda harus mendaftar di Justbeenpaid (Induk dari JSS Triper). Setelah anda daftar Justbeenpaid, secara otomatis anda terdaftar sebagai member JSS Tripler. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Klik disini www.justbeenpaid.com agar lebih cepat. Jika muncul permintaan sponsor masukkan 1827793 kemudian submit. Ingat anda tidak bisa daftar tanpa sponsor, daripada akun anda bermasalah belakangan, mending fair aja :) jadi referal saya dan saya akan bantu anda dapetin ribuan dolar SAMPAI BISA.
  2. Masukkan nama depan nama belakang dan alamat email. Masukkan juga kode capcha yang muncul. Kemudian klik Sign Me Up Now.
  3. Anda sudah terdaftar, untuk verifikasi pendaftaran, anda buka inbox email (untuk gmail biasanya masuk folder Spam). Klik Link verifikasi yg dikirim ke email anda tersebut.
  4. Setelah anda klik, proses registrasi selesai. Kemudian klik Proceed with my registration. User ID anda akan dikirim lagi ke email anda, harap disimpan.

  5. Proses pendaftaran selesai, dan anda langsung bisa Klik Member Area

  6. Di member Area, silahkan klik lagi JSS TRIPLER. Nah anda sudah masuk di member area JSS TRIPLER. Selamat mencoba, jika ada kesulitan kirim email ke arisbudi10@yahoo.co.id atau YM arisbudi10

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)