Anda tidak salah dengar, juga tidak salah baca. Mempunyai penghasilan $1000 per minggu dari internet bukanlah hal yang sulit. Kabar gembiranya lagi anda TIDAK PERLU bikin web/ blog, TIDAK PERLU jualan Produk, juga TIDAK WAJIB rekrut orang buat jadi member (rekrut orang lain hanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan). Mungkin anda akan bilang, EMANG ADA? Dengan mantap saya jawab ADA.

JSS Tripler adalah mesin penghasil uang instan. Beberapa waktu ke depan akan berubah nama menjadi profitclicking. Jika anda belum pernah dengar apa itu JSS Tripler, anda bisa baca postingan saya terdahulu. Apa itu JSS Tripler? Saya tidak akan membahas ulang disini.

Bagaimana cara menghasilkan UANG dari JSS Tripler? Berikut saya jelaskan urutannya, agar cepat paham saya menyarankan urut dalam membacanya.

  1. Daftar melalui link ini. Ujung-ujungnya afiliasi, pasti itu dalam pikiran anda, ayo ngaku? Perlu diketahui, semua member baru yang akan bergabung HARUS MEMPUNYAI SPONSOR. Jadi anda tidak bisa bergabung tanpa ada yang menjadi sponsor anda. Dan saya hanya akan membantu Downline saya untuk mampu menghasilkan duit sendiri dari JSS SAMPAI BISA. Panduan cara daftar JSS Tripler bisa dilihat disini.
  2. Beli Posisi/ Saham (harga 1 saham = $10). Untuk member baru akan diberikan pinjaman modal $10, bisa digunakan untuk test drive dulu jika anda ragu. Amati profitnya tiap hari (2% dari harga saham/posisi yang dibeli, selama 81 hari). Panduan cara beli saham/posisi bisa dilihat disini.
  3. Compound terus untuk profit maksimal.
  4. Untuk mencairkan profit anda perlu akun bank online. Sesegera mungkin anda harus mempunyai akun Bank Online Luar Negeri, saya merekomendasikan Liberty Reserve (LR). Daftarnya gratis, keamanan terjamin. Fee tiap transaksi juga kecil. Panduan cara daftar LR ada disini.
  5. Setelah anda mempunyai akun/ rekening LR, anda tinggal mencari Money Changer di Indonesia. Saya menggunakan TukarDuid.com yang beralamat di jogjakarta. Untuk membuat akun/rekening di TukarDuid.com anda juga tidak dikenakan biaya. Keamanan juga terjamin. Disini daftar Tukarduid.com
  6. Anda juga harus mempunyai rekening Bank, karena uang dari Money Changer akan ditransfer ke Rekening Pribadi anda, sehingga bisa anda tarik tunai kapan saja anda mau.
  7. Dengan teknik Compound, modal Rp 1.000.000,- dalam waktu kurang lebih satu tahun anda akan mendapatkan profit sekitar Rp 100.000.000,- (ingat itu TANPA REKRUT MEMBER, seandainya rekrut member hasilnya lebih dari itu.
  8. Apabila anda belum paham, takut penipuan dsb, anda bisa cek, bisa bertanya kepada puluhan ribu member yang tergabung di Grup Facebook JSS Tripler Team. Atau anda bisa menghubungi saya di 085229123234. Email arisbudi10@yahoo.co.id dan YM arisbudi10
  9. Tabel dibawah ini adalah alur cara kerja yang saya tulis di atas, sampai jumpa di puncak sukses.
  10. Anda gabung, anda dapet duit. Anda tidak gabung, saya tetap dapat duit hehe ;-)

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)