Apa itu ProfitClicking?
ProfitClicking (PC) adalah nama baru dari situs Justbeenpaid.com (JBP) yang didirikan oleh Federick Mann, seorang "Money Maker" dari USA yang telah berpengalaman dalam bisnis online sejak tahun 1997.Sebelum berganti menjadi ProfitClicking, produk andalan dari JBP adalah JSS Tripler. Jadi PC ini adalah konsep penyempurnaan dari bisnis JSS Tripler. Oh ya, kalau ingin tahu siapa sebenarnya Federick Mann, langsung tanya aja ya sama mbah Google, hehe...



Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari ProfitClicking?
Ada beberapa cara mendapatkan penghasilan dari ProfitClicking, yaitu :
  1. Buy AD PACKAGES, membeli paket periklanan. Dulu waktu masih JSS Tripler ini disebut buy position (beli posisi). Dengan membeli Ad Packages dan View ads (klik iklan) 3x sehari anda akan mendapat profit 2 persen per hari (senin - jum'at) dan 1,5 persen (sabtu - minggu). Harga 1 Ad Packages adalah $10 dan akan menjadi $15 pada hari ke 81. So, misal beli 10 Ads tinggal dihitung aja tuh..
  2. Buy PC Panel seharga $20 dan ketika cycle anda akan mendapat rebat $60
  3. Komisi referal. Setiap orang yang anda referensikan membeli ad packages anda akan mendapat komisi sebesar 10 persen. Juga akan mendapat komisi ketika referal membeli PC panel. Tapi perlu diingat, ini bukan Bisnis Money Game. Anda TIDAK WAJIB mencari Downline. Karena tanpa merekrut orang anda akan tetap mendapat penghasilan 2 persen per hari.



Apakah ProfitClicking Halal?
Posting berikut bisa menjadi bahan pertimbangan anda Bisnis Online Menurut Islam



Apakah ProfitClicking bisa bertahan lama?
Lebih dari 50 ribu orang Indonesia telah membuktikannya. Tergabung di Grup Facebook yang solid. Klik disini untuk gabung. Misi dari bisnis ini adalah Indefinitely Sustainable (berkelanjutan tanpa batas). Dimana bisnis ini memadukan bisnis periklanan, matrix dan Restart Feature (RSF). RSF akan terjadi ketika cash flow perusahaan negatif. Sehingga ProfitClicking akan terus berkelanjutan tanpa batas.



Bagaimana Cara memulai Bisnis di ProfitClicking?
  1. Daftar dan anda akan mendapat Bonus $ 10 ( 1 ads packages)
  2. Daftar akun Prosessor Pembayaran (LR, PM, STP, Payza dan EgoPay)
  3. Daftar akun Money Changer di Indonesia. Saya merekomendasikan Tukarduid.com terbukti aman dan prosesnya juga cepat.
  4. Mulai buy ads dan nikmati penghasilan tiap hari.



Dimana saya bisa konsultasi jika ada kesulitan?
Anda bisa hubungi saya di email : arisbudi10@yahoo.co.id YM = arisbudi10 HP = 085229123234. Perlu diketahui, saya hanya melayani konsultasi dengan member referal saya, karena saya akan memprioritaskan referal saya. So, jika anda ingin bimbingan cara sukses di bisnis ini, pastikan anda menjadi referal saya. Selain itu perlu diketahui juga Anda TIDAK BISA MENDAFTAR TANPA SPONSOR. Dan jika anda mendaftar dengan cara mencari Sponsor acak, saya pastikan anda akan bingung, kemana harus bertanya.



Saya paham sekarang, bisa dimulai sekarang juga untuk bergabung?
Tentu saja, silahkan daftar disini dan segera hubungi saya. Salam sukses dari saya untuk anda.


2 Comments:

  1. met kenal agan aris, nanti kalo saya bingung boleh kan tanya2?

    makasih sebelumnya

    BalasHapus

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)