Jangan terburu-buru untuk menutup halaman ini. Baca sampai selesai setelah itu terserah anda. Saya yakin akan sangat bermanfaat. Mungkin anda sudah terlalu capek dengan iklan, apalagi iklan PPC (Pay Per Click) terutama PPC asal negara kita Indonesia. Iklannya sulit dipercaya. Tapi kali ini yang saya tawarkan BUKAN iklan PPC. Tetapi CPA (Cost Per Action). Jadi kita dibayar jika melakukan sesuatu. Perlu diketahui PPC hanyalah SALAH SATU CARA untuk mendapat uang dari Internet. Dan BUKAN satu-satunya cara !!!
Beberapa Hal mengenai GeoString

  1. Geostring adalah sebuah string kontak Anda dan kontak orang lain yang disatukan untuk membangun sebuah generator kas yang panjangnya tidak terbatas. Anda akan takjub melihat seberapa jauh string Anda jika bergabung.
  2. Setiap pendaftar baru akan dibayar 10 US$. Anda pasti tidak percaya?! Nanti akan saya jelaskan, sabar dulu ya.
  3. Anda tidak perlu membeli apapun untuk mendapat 10 US$ Anda. Pada kenyataannya, kita bahkan tidak menjual apa-apa.
  4. Potensi penghasilan Anda tidak terbatas, dan tidak dikenakan biaya apapun. Semakin String Anda panjang, semakin banyak penghasilan yang Anda peroleh.
  5. GeoString akan mengirimkan satu email setiap Selasa. Email ini akan mencakup statistik afiliasi Anda, serta pesan dari sponsor GeoString . Anda HARUS mengklik link yang diberikan dalam email untuk mengkonfirmasi bahwa Anda telah menerima dan membuka email. Itu saja!
  6. Setiap minggu ketika afiliasi pendapatan dan statistik Anda akan dikirim, email akan menyertakan pesan kecil dari sponsor GeoString. Ini adalah Uang sponsor yang digunakan untuk membayar keanggotaan kita.

CARA KERJA GeoString


GeoString membayar Anda untuk setiap orang yang Anda referensikan, dan setiap orang yang mereka lihat! Hal ini terjadi melalui 10 level penuh dengan lebar arahan tak terbatas. Potensi pendapatan Anda dengan GeoString tidak terbatas dan tanpa biaya kepada Anda!

Bagaimana Mungkin?

GeoString adalah perusahaan pemasaran online. Sponsor GeoString membayar GeoString tersebut untuk menaruh pesan mereka di depan para anggota GeoString . Pada gilirannya, Geostring membayar Anda untuk menjadi seorang memilih anggota programnya. Pendapatan periklanan dari sponsor GeoString memungkinkan untuk membayar basis keanggotaan kita untuk melakukan tidak lebih dari membuat sebuah account gratis, merujuk orang lain, dan membuka email setelah mingguan dari perusahaan Sponsor GeoString.
Udah Mulai paham???


LaLu Kapan Anda akan DIBAYAR???

GeoString akan memberi Anda $ 10 langsung dikreditkan ke account Anda hanya untuk mendaftar dengan ! Lalu akan membayar Anda setiap saldo account Anda mencapai $ 100. Jika saldo account Anda lebih besar dari $ 100 di akhir bulan, CEK akan dikirimkan kepada Anda pada atau sebelum tanggal 10 bulan berikutnya (Contoh: saldo Anda adalah $ 450 pada akhir April, cek Anda akan dikirimkan pada atau sebelum 10 Mei).

Bagi yang ingin meraih sukses, gabung sekarang juga mumpung belum banyak yang daftar silahkan klik Disini. Oh ya lupa gunakan Email selain YAHOO, karena GeoString tidak menerima email YAHOO. Saya menyarankan gunakan saja Gmail. Sampai jumpa di puncak sukses :)


5 Comments:

  1. baru ya? lum pernah denger...

    BalasHapus
  2. makasih infonya ya...
    ntar kalau sudah berhasil, sharing ceritanya gimana meraih sukses.

    BalasHapus
  3. untuk mencapai $100, butuh waktu berapa lama, kira2

    BalasHapus
  4. dah aq follow yuaaaaaaa.....

    btw,mw nambahin info : jika pengen dollar cepet naik perbanyak reveral(ajak teman) hehhehehe

    BalasHapus

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)