Beberapa tahun terakhir, berselancar di situs jejaring sosial memang menjadi semacam tren. Banyak orang menggunakan situs-situs gratis tersebut untuk berbagai macam keperluan. Ada yang menggunakan sebagai ajang promosi gratis, ada yang menggunakan untuk menambah teman, wawasan dan pergaulan. Ada juga yang sekedar ingin tahu, biar tidak dicap gaptek. Adakah dari anda yang menggunakan sebagai sarana mencari Jodoh?

Zaman Siti Nurbaya memang sudah lewat. Sebagian orang menjadikan ikon Siti Nurbaya jika dijodohkan oleh orang tuanya. Mereka menganggap orang tuanya kuno lah, gak ngerti perasaan anak lah, dan sebagainya. Ada juga yang sebenarnya mau, tetapi lebih mengedepankan gengsinya. Masa iya aku dijodohkan, aku lebih yakin dengan jodoh pilihanku sendiri (padahal belum punya calon pilihan sendiri).


Sebenarnya ajang perjodohan masih terus berlangsung hingga sekarang. Hanya "kemasannya" saja yang berbeda. Sebut saja "Take Me Out" atau "Take Him Out" di stasiun TV Indosiar. Di ajang itu bukankah intinya adalah mencari jodoh, melalui Acara tersebut sebagai comblangnya?
Ups, rasanya ngelantur, tadi ngomongin jejaring sosial, kok jadi ngomongin Take Him Out, hehe...


Kembali ke topik, apa anda pernah memikirkan, membayangkan, atau sekedar terlintas di benak bahwa jodoh anda berawal dari dunia maya? Dari Facebook, Friendster, Twitter, Yahoo atau yang lainnya. Maaf khusus yang belum ketemu sama jodohnya, hehe...


Seberapa tingkat kepercayaan anda terhadap teman, kenalan yang anda dapatkan dari Dunia Maya? Ikuti pollingnya di blog ini ya.....

2 Comments:

  1. kalau berawal dari kejujuran, meskipun ketemu lewat dunia maya, insya allah akan bahagia. semua itu rahasia Tuhan.

    BalasHapus
  2. banyak juga yang bahagia dan langgeng pernikahannya meski ketemu lewat dunia maya.

    BalasHapus

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)