Kita akan terlihat cantik, ganteng, cakep, macho hanyalah karena pakaian kita. Tidak percaya? Coba kalo berani lewat di depan umum tanpa pakaian, pasti kamu sama sekali tidak terlihat cantik, atau ganteng. Yang ada, kamu akan dinilai tidak waras lagi:)

Masih berbicara tentang pakaian. Ada cerita lucu kemarin pagi. Seperti biasa aku ngantar adik ke sekolah. Emang tugas rutin tiap pagi, jadi tukang ojek, hehe... Jarak sekolah sama rumah kan lumayan jauh, jadi ya sekalian juga aku berangkat kerja.

Biar kamu ngerti dan paham jalan ceritanya aku ceritakan dulu siapa aku. Aku berkerja di sebuah instansi pemerintah di kabupaten xxx (maaf rahasia perusahaan, hehe). Posisiku di instansi tersebut adalah tukang pukul. Tukang pukul keyboard komputer maksudnya. Operator komputer gitu tepatnya. Udah paham kan sekarang?? Eh, belum ya. Jadi gini, inti dari macam-macam keterangan tentang dimana aku bekerja adalah seragamnya gak jauh beda sama guru. Kesimpulan adalah seragamku sama dengan seragam guru, sekian... Eh, bersambung ke alinea berikutnya maksudku.


Lanjut ke cerita tentang kemarin pagi. Aku ngantar adikku sampai masuk ke komplek sekolah. Kebetulan pintu gerbang sekolah hampir ditutup, jadi aku takut adikku terlambat masuk sekolahnya. Pas aku mau balik. Aku melihat di depan sekolah ada anak sekolah yang ngerokok. Nah saat itu HP ku getar. Kabiasaan aku emang selalu silent HP. Secara reflek, aku ngerem motor. Berhenti untuk lihat HP ku. Belum sempat merogoh HP di saku aku lihat si anak yang ngerokok tadi bingung tidak karuan. Dia berusaha menyembunyikan rokoknya (dikira aku gurunya kale). Aku gak jadi buka HP. Tapi pandanganku sama anak sekolah tadi. Mukanya kelihatan takut banget. Dalam hatiku aku pengen ketawa, neh anak cuma diliatin mukanya pucat banget. Apalagi kalo dikerjain. Ups, niatku batal, aku kan tiap hari kesana ntar ketahuan donk :)

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)