FIFA World Cup, acara televisi favorit di seluruh belahan dunia. Acara empat tahunan tersebut memang selalu dinantikan dan disambut penduduk dunia dengan suka cita. Dan hal tersebut juga berlaku di negara kita Indonesia. Tetapi sayang sungguh sayang, ketika pertandingan dimulai, frekuensi saluran televisi yang menayangkan piala dunia diacak. Terutama yang menggunakan parabola dan receiver digital sebagai penangkap/ penerima siaran televisi. Dan sebagai pecandu bola, anda tentunya sangat kecewa, bahkan marah-marah. Tapi ternyata kita marah-marah pun frekuensi tetap diacak, dan kita masih belum bisa nonton pertandingannya. Hal itu tentu tidak berlaku bagi anda yang punya duit banyak. Tinggal membeli matrix soccer yang harganya lumayan mahal menurut saya yaitu 2 juta rupiah.


Dalam rangka memeriahkan Event Olahraga Terbesar di Jagat raya, PIALA DUNIA 2010. Indoweb.tv mempersembahkan Siaran Langsung pertandingan sepakbola yang diambil dari Layanan TV Gratis di Indonesia (Free Air TV) yaitu RCTI dan GLOBAL TV yang kemudian di relay lanjut dengan menggunakan koneksi internet dengan kualitas High Resolution. Dengan niat mengembangkan, meningkatkan dan menguji keterampilan dalam bidang teknologi internet di Indonesia, mereka mengembangkan sistem TV Online, sehingga membantu para Pecinta Sepakbola di seluruh Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung dari komputer masing - masing tanpa harus beranjak dari meja / rumah anda. Selain itu, juga untuk membantu memupuk semangat olah raga dan sportivitas masyarakat Indonesia. Dan Website ini, dibuat untuk kepentingan kalangan sendiri (non komersial) layaknya sebuah TV yang di tonton oleh masyarakat sekitar bersama - sama.

-Kebutuhan B/W streaming LOW RES 384kbps HIGH RES 1500kbps
-Koneksi Internetnya hanya mencakup interkoneksi OPENIIX

Nah itulah kira-kira caranya jika ingin melihat siaran piala dunia tanpa acak :-P

1 Comments:

  1. bnr gan, tv online tanpa acak, but speed untuk providernya hrs tinggi jg gan....kunjungan n salam kenal...welcome to my blog..

    BalasHapus

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)