Ada tentu sudah tidak asing lagi dengan PTC (Pay To Click). Mungkin anda bahkan telah mengikuti dan mendaftar menjadi anggota beberapa PTC lokal maupun PTC milik para bule. Dimana anda akan mendapat beberapa pecahan dollar jika melakukan Klik terhadap iklan yang disajikan penyedia PTC tersebut.

Tetapi Era baru memiliki cara yang lain untuk menarik pengunjung website. Dimana anda akan dibayar untuk membaca dan memberi rating sebuah artikel yang tersaji di web penyedia jasa PTC tersebut. Dan tentu saja jika anda mengajak teman, anda akan diberi imbalan. Ada 2 penyedia PTC yang saya mulai ikuti dan yang menurut saya layak untuk dipertimbangkan bagi anda para pemburu dollar. Yah, meski tidak secara instan anda mendapat dollar yang banyak, tetapi lumayan lah daripada nunggu orang lain melakukan klik pada iklan kita. Mending kita melakukan klik dan dapat recehan :-)

Yang pertama, Sebuah PTC yang akan membayar anda jika anda melakukan klik terhadap iklannya, dan menunggu 30 detik. Per klik $0,05 (bisa lebih, juga bisa kurang) tergantung iklan yang ditampilkan. Daripada bertele-tele, yang minat langsung saja GABUNG DISINI...

Yang kedua, anda akan dibayar jika anda membaca dan memberi rating sebuah artikel. Tiap membaca dan memberi rating dihargai $0,05 (bisa kurang dan bisa lebih). Tergantung topik yang anda pilih. Anda bisa memilih maksimal 50 Topik. Tiap ngajak temen anda akan dihargai $5. Jika tertarik silahkan GABUNG DISINI....

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)