Kehadiran Android memang banyak ditunggu-tunggu. Belum habis rasanya pesona Android Donut, sudah diharapkan kehadiran versi 2.0nya oleh pihak Sprint. Hmm, ada apa nampaknya, apakah ini artinya pihak Sprint akan turut andil dalam penggunaan Android untuk salah satu produk yang akan dikeluarkannya nanti?

CEO Sprint, Dan Hesse menjelaskan bahwa selama ini pihak Sprint memang menunggu kehadiran Android tapi tidak untuk menggunakan versi awalnya, namun berencana akan menggunakannya bila sistem operasi besutan Google tersebut sudah mencapai tahap versi 2.0-nya.
Pada sebuah konferensi Fortune’s Brainstorm yang diadakan pada Jumat lalu (24/07/09) beliau mengatakan bahwa beliau terbatas untuk mengatakan apa yang dapat ia sampaikan mengenai bagaimana Pre dapat berlanjut karena saat ini pihak Sprint sendiri sedang sibuk membuat laporan keuangan yang diselesaikan secepatnya.
Sekalipun Palm Pre memang mendapat perhatian serius dari berbagai pihak di dunia, namun tetap saja ada kendala menghadapi penjualannya. Masalah utamanya adalah begitu banyak jumlah perangkat tersebut diproduksi sedangkan permintaannya saja angkanya masih di bawah itu.
“Sepertinya ada kekurangan dari perangkat yang telah diproduksi tersebut,” kata Hesse “Pihak Sprint sendiri baru akan dapat menyimpulkan penyebabkan kira-kira setelah lamanya penjualan mencapai 3 atau 4 bulan sejak peluncurannya. Kalau saat ini, ya belum bisa disimpulkan apa-apa. Banyak orang berpendapat dan mengeluarkan spekulasi, namun hal tersebut belum tentu benar.”
Sebagai salah satu pendukung kemunculan Android, namun pihak Sprint sendiri masih akan bersabar dulu hingga Android mencapai versi 2.0 dan itulah yang nantinya akan dijadikan sebagai paling tidak satu ponsel yang berbasis Android yang akan segera diproduksi tahun ini juga.

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)