Ketika anda dilahirkan, apa yang anda punya? Anda sama sekali tidak mempunyai apa-apa. Bagian tubuh anda yang berfungsi saat lahir ke dunia fana ini hanya pendengaran, kenapa saya tau, padahal saya sendiri juga tidak ingat? Tentu saja saya tau, karena waktu saya dilahirkan ayah saya tergopoh-gopoh mengumandangkan adzan di telinga kanan saya, dan iqomah di telinga kiri. Dengan harapan, saya selalu ingat asma Allah yang Maha segalanya. Saya yakin orang tua anda juga mengumandangkan adzan ketika anda lahir ke dunia ini.
Anda tidak perlu bersedih, ketika keadaan anda sekarang serba terbatas. Mungkin tak ada uang, tak ada kerjaan, atau anda tidak bisa seperti teman-teman anda pada umumnya. LA TAHZAN, jangan bersedih, anda tidak sendiri, di luar sana masih banyak orang-orang yang lebih menderita daripada anda. Anda seharusnya bersyukur dengan keadaan anda yang sekarang. Anda masih punya dua kaki, dua tangan, anggota tubuh anda lengkap, anda juga sehat. Dengan tubuh yang sehat, anda bisa kemanapun pergi, mencari rejeki yang dititipkan Tuhan untuk anda.
Apakah kita bisa berprestasi dengan keterbatasan? Jawabannya adalah sangat bisa, Why not? Apapun yang anda lakukan, Tuhan akan selalu melihatnya. Dia tidak tuli, juga tidak buta. Anda tentu tahu banyak tokoh-tokoh dunia yang ternyata cacat tubuhnya. Mereka tidak hanya berpangku tangan, mengeluh apa yang diberikan Tuhan kepadanya, tetapi mereka berusaha, berusaha dan berusaha hingga menghasilkan prestasi yang luar biasa. Ada yang bilang, berprestasi dalam keadaan serba ada itu biasa, tetapi berprestasi dalam keadaan terbatas, itu baru luar biasa.
"ZERO TO HERO" Dari nol anda harus bisa menjadi HERO bahkan SUPER HERO.
Mari ubah hidup kita mulai sekarang, kita gerakkan badan, kaki kita langkahkan, tangan kita ayunkan. Hadapi kenyataan, jangan hanya bermimpi!!!!!!!
Sebagus apapun mimpi anda, masih lebih bagus kenyataan yang pahit sekalipun. Dan ingat anda jangan pernah takut gagal!!!!!! Orang yang sukses, lebih banyak gagalnya daripada orang sukses. Hal ini karena orang sukses tidak pernah lelah untuk mencoba, sedangkan orang gagal cepat bosan mencoba, bahkan takut mencoba.
Disini saya menyarankan anda berprestasi dalam hal kebaikan, bukan keburukan!!! Landasi usaha anda dengan iman, niscaya usaha anda akan berhasil, DUNIA AKHIRAT amiin... Karena sukses yang sebenarnya adalah sukses di dunia dan juga di akhirat.
Mulailah ukir prestasi dari sekarang, jangan tunggu besok atau besoknya lagi, makan tempe beneran lebih nikmat daripada makan daging tapi cuma mimpi, he..he..
..................salam sukses...................

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)