Jangan terburu-buru untuk melakukan serangkaian tes dan pemeriksaan yang mahal. Sering terjadi, suami istri akhirnya bisa dapat momongan hanya dengan mengubah beberapa kebiasaan hidup mereka, menu makanan dan minuman mereka serta melakukan anjuran dari dokter spesialis kandungan. 

Ada banyak sekali tips dan anjuran yang bisa Anda lakukan agar cepat hamil. Semua tips tersebut bisa dilakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya puluhan hinga ratusan juta rupiah. 

Kehamilan adalah semata-mata karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Anda jangan pernah berpikir bahwa dokter dan segala kecanggihan dunia medis adalah segalanya. 

Pernahkah Anda renungkan bahwa di saat ini, ketika Anda dan suami mengharapkan kehadiran buah hati, justru banyak orang lain di luar sana yang hamil di luar keinginannya, bahkan hamil di luar nikah? Itu adalah bukti bahwa kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan. Yakinlah selalu bahwa Tuhan Maha Adil dan akan selalu mendengarkan doa-doa Anda. 

Beberapa hal yang perlu anda ketahui (lakukan) apabila anda ingin segera mendapatkan momongan adalah sebagai berikut;

  1. Perbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan sesama manusia. Anda harus memulai segala usaha dengan doa 
  2. Anda perlu tahu makanan dan minuman yang sebaiknya TIDAK dan yang SEBAIKNYA Anda konsumsi. Anda perlu tahu kebiasaan dan pola hidup yang sebaiknya Anda HINDARI dan yang sebaiknya Anda LAKUKAN 
  3. Anda perlu tahu cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!) 
  4. Anda perlu tahu bagaimana posisi dan gaya bercinta yang memperbesar peluang hamil 
  5. Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), Anda perlu tahu bagaimana cara diet yang sehat agar bisa cepat hamil 
  6. Anda perlu mempelajari apa dan bagaimana efek obat-obatan penyubur 
  7. Anda perlu tahu jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang biasa dilakukan untuk mempercepat kehamilan 
  8. Anda perlu tahu makanan apa saja yang bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma suami 
  9. Anda perlu tahu apa solusi untuk siklus haid yang tidak teratur 
  10. Anda perlu tahu apa hubungan antara nyeri haid dengan susah hamil Ada banyak mitos-mitos dan kepercayaan orang-orang tua tentang kehamilan. 
  11. Anda perlu tahu mana mitos yang benar secara medis.
Nah sekarang anda sudah tahu kan apa yang harus anda hinsari dan anda lakukan? Jika masih kurang jelas anda bisa baca lebih lanjut di buku "Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil" karya Dr. Rosdiana Ramli, SP.oG




0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)