Bismillahirohmanir rahim. Segala puji hanya bagi Alloh Tuhan semesta alam.
Hari ini tanggal ke empat di bulan akhir tahun 2010. Semua terasa seperti mimpi. Saat sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menabrakku dari belakang. Yah, hari ini aku mengalami kecelakaan. Teriakan orang2 di jalan membuat aku miris. Sementara tangan kiriku berusaha menahan tangan kananku yg begitu deras mengalirkan darah.

Tadi, aku lg ngetik laporan monitoring pengadaan brg jasa. Tiba-tiba kepala seksiku masuk, dan beliau mengajak aku utk mengantarkan motornya ke rumah. Di parkiran, aku sempat ragu. Motornya baru. Seperti ada firasat yg menahanku. Bahkan saat aku aku mendorong motornya, helm jatuh. Tapi, tetap saja aku berangkat. Kalo saja aku tahu akan begini, siapa yang mau?!

Aku melaju dg kecepatan 50 km/jam, seingatku. Saat di depan rmh kasi ku trsebut kecelakaan ini terjadi.

Aku segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Digiring pasrah ke ruangan tertutup. Ruangan yg serba putih. Sambil merintih dan merasakan perih, ku dengar obrolan para perawat itu dg dokter.

Ada yang hilang dokter, kata perawat itu. Terbayang di pikiranku, lengan kananku yg tidak utuh lagi. Tak henti2 ku ucap La ilaha illallah. Jika ini akhir hidupku, aku berdo'a semoga khusnul khotimah. Argh... aku menjerit, saat jarum2 jahit itu menusuk kulitku. Tahan ya mas, kata dokter. Pengaruh obat biusnya mulai hilang, dan proses menjahitnya blm usai.

Pikiranku teringat dia. Besok aku udah janji mau nemenin ke jogja. Masih teringat jelas, ucapanku waktu itu. Insya Allah aku temenin, kataku. Dan dia nanya, kok Insya Allah. Lalu aku jawab santai, ya kalo sebelum itu aku meninggal dunia gimana? Ternyata gagal juga :(

Do'ain cepet sembuh ya... Biar aku bisa nemenin kamu naek kereta ;)

With love ~Aris~

2 Comments:

  1. Syafakillah
    sabar ya...
    semoga dengan sakit itu, Allah menggugurkan dosa2 :)
    smoga cepat sembuh ya

    BalasHapus
  2. @Chika: amiin... makasih ya do'anya :)

    BalasHapus

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)