Sekitar beberapa hari yang lalu sempat ramai dengan berita mengenai serangan tomcat yang sangat marak dan meresahkan warga khususnya di wilayah surabaya. Serangan ini merambah beberapa daerah lain misalnya saja di Situbondo yang menyerang seorang balita. Bahkan dikabarkan wabah Tomcat sampai ke Jakarta. Media masa, juga elektronik (TV) juga meliput berita mengenai Tomcat ini.

Serangan serangga tomcat ini sangat sangat meresahkan warga karena Tomcat mempunyai cairan yang beracun yang bisa menyebabkan kulit kita melepuh dan keluar nanah.

Tidak lama dari Ramainya tentang serangga tomcat, sekarang ini telah diluncurkannya Game Tomcat yang bertemakan Membasmi serangga Tomcat. Game ini berbasiskan Flash yang bisa berjalan di browser. Menurut Info, game ini dibuat oleh Agate dari Jogja. Ya, itu termasuk bangsa Indonesia. Senang sekali rasanya bisa melihat karya anak bangsa yang begitu unik dan menghibur. Bagi sobat yang sudah penasaran dengan gameya, sobat bisa memainkannya di bawah ini.

Tidah hanya sekedar game saja, pada Game Tomcat tersebut juga terdapat pesan yang dituliskan oleh pembuat game yaitu "Segera cuci bagian tubuh yang tersentuh serangga TOMCAT dengan air sabun". Itu merupakan cara pencegahan dari serangan tomcat agar cairan beracun tidak sampai membuat tubuh kita terserang. Itulah tadi beberapa informasi mengenai Game Tomcat yang bisa saya sampaikan disini. Semoga bisa membuat kita terinspirasi untuk lebih maju, selamat bermain game dan semoga terhibur.


GejeGames





GejeGames

0 Comments:

Posting Komentar

Maaf semua komentar kami moderasi. Budayakan komentar yang santun demi kenyamanan semua pembaca yang berkunjung ke blog ini. Salam Blogger ;-)